pujian hitam

pujian itu selalu keluar dari mulutmu seperti halnya aku yang selalu memuji seorang pria lain..senangkah bila seperti itu amukkah kau mendengarnya,,,tapi aku senang rasanya sudah ku balas semuanya...tak ku sangka berulang kali kau lontarkan kata itu...
maaf aku tak bisa hidup dengannya..sesering apapun kau meminta..inilah aku...jika kau tidak bisa menerimanya..maaf akupun sama..betul-betul aku tidak bisa menerima kebersamaan itu...entahlah ku ingin pulang ke rumah orang tuaku..walaupun bagai api dalam sekam tapi ku sudah biasa menjalaninya..walaupun penuh kebisuan tapi ku sudah biasa menjalaninya...walaupun penuh kemunafikan tapi ku sudah biasa menjalaninya...bisa..bisa..bisa..karena terbiasa...
hanyalah beberapa hari kebersamaan denganmu...kukira sudah cukup kebersamaanmu bersamanya...kenapa harus selalu aku yang ditimpakan...aku tak berharap dengan keramahanmu terhadapny...
sunggung kenapa harus diperbandingkan keadaanku dengannya..sungguh ironis..tak mungkin ku menerima itu semua..sekarang ataupun selamanya...aku adalah aku..dia adalah dia...pantaskah menjadi aku dan dia..kurasa tidak.I'm Sorry

0 komentar:

Posting Komentar

THANKS FOR YOUR COMMENT

About me

Foto saya
down to earth, fun, moviemania, smart, easy going he..

seru2an yuk!!

membuka diariku n my activity
everyday